Waktu Publis 07.19.00 - by Admin

Cara Teknik Optimasi SEO Offpage Lengkap Untuk Mendapatkan Backlink 2016

  Cara Teknik Optimasi SEO Offpage Lengkap Untuk Mendapatkan Backlink 2016 - bagaimana cara kerja internet marketing dengan website, pengertian seo off page, apa manfaat seo secara umum, proses kerja seo on page,SEO Off-Page Agar Website Cepat Tampil Di Halaman Pertama Google, proses kerja seo off page, belajar seo off page

  Seperti yang kita semua tahu, bidang Search Engine Optimization adalah booming hari ke hari dengan penemuan-penemuan baru dan inovasi. Orang mungkin tidak tahu bahwa banyak dari apa yang telah mereka pelajari kemarin akan keluar dari tanggal besok. Kecuali satu update pengetahuannya dengan membaca SEO berita / artikel, tidak ada keraguan dia akan tertinggal kembali balapan SEO.

  Menjadi SEO Profesional, dengan ini saya menyarankan beberapa faktor yang berhubungan dengan off-page SEO. Saya menemukan forum ini menjadi tempat paling cocok untuk berbagi. Di bawah ini adalah daftar beberapa hal yang kebanyakan orang mungkin akrab dengan, tapi saya juga telah menambahkan hal-hal canggih beberapa yang Anda mungkin tidak tahu. Coba Lanjutan Off-Page SEO Strategi ini untuk pasar website Anda, mendapatkan peringkat di search engine, dan untuk membangun reputasi online (branding) untuk perusahaan Anda / website sehingga Anda dapat bertahan hidup di dunia SEO kompetitif ini.

Catatan: hal ini harus dilakukan setelah selesainya on-page SEO. Sebelum melakukan hal ini, Anda harus menyadari pesaing yang bisa mampu membangun reputasi negatif terhadap perusahaan Anda / website.

1). Penciptaan komunitas di Situs Jejaring Sosial

Juga dikenal sebagai manajemen reputasi online, ini adalah langkah pertama dan terpenting yang Anda harus memulai proses Anda. Cobalah untuk menjadi anggota dari situs jejaring sosial paling populer seperti Orkut, Myspace, Facebook, Linked In, Ecademy, dll, dan membuat profil Anda sendiri. Dengan melakukan ini, Anda dapat memperluas jaringan Anda secara online, mendapatkan terhubung dengan teman-teman, hal-hal berbagi dengan satu sama lain, dan mempromosikan perusahaan Anda / website untuk membangun reputasi online. Hal ini kemungkinan besar sama dengan Web 2.0 (Participatory Web), yang berarti Anda harus menunjukkan partisipasi aktif Anda secara teratur.

2). blogging

Ini adalah salah satu cara yang paling ampuh untuk mempromosikan perusahaan Anda / website online. Tulis blog Anda sendiri untuk perusahaan Anda / website dan mencakup banyak konten yang unik. Tepatnya di apa yang Anda mencoba untuk menyampaikan untuk pengguna dalam entri blog dan mempromosikan blog Anda di direktori blog dan mesin pencari blog. Anda juga dapat mempromosikan blog / website dengan posting komentar di blog terkait dengan layanan lainnya yang memungkinkan link di bagian komentar yang dapat dirayapi oleh mesin pencari (blog ini biasanya diidentifikasi sebagai Do-Follow Blog). Jika Anda tidak pandai menulis konten untuk posting blog, menyewa blogger tamu untuk blog Anda dan minta dia / dia untuk menulis konten yang tepat dan unik sehingga blog Anda bisa mendapatkan lebih banyak kredit dari titik mesin pencari pandang.

3). Forum Postingan

Membuat forum / secara online papan diskusi Anda sendiri dan memulai diskusi atau topik berbagi dengan teman-teman Anda. Anda juga dapat posting / reply to thread di forum yang sudah ada terkait dengan layanan lainnya yang memungkinkan link dalam tanda tangan Anda yang dapat dijelajahi oleh mesin pencari (alias "Jangan-Follow Forum").

4). Search Engine Submission

Submit website Anda ke mesin pencari paling populer seperti Google, Yahoo, MSN, Altavista, Alexa, Alltheweb, Lycos, Excite, dll, untuk mendapatkan terdaftar secara gratis.

5). Direktori Submission

Banyak orang mungkin mengatakan bahwa penyerahan direktori sudah mati. Sejauh yang saya khawatir itu masih hidup. Hal ini murni berdasarkan seberapa efektif kita memilih direktori tersebut dan seberapa efisien kita memilih kategori untuk pengajuan. Tentu saja, saya setuju bahwa itu memberikan hasil yang cukup tertunda, tetapi itu sangat berharga melakukannya. Kirim website Anda ke direktori kualitas paling atas seperti DMOZ, Yahoo Directory, ZoomInfo, One Mission, Pegasus, dll Saat ini banyak direktori web mungkin menawarkan daftar dibayar tetapi tidak pergi untuk itu.

6). Social Bookmarking

Social Bookmarking adalah cara lain yang ampuh untuk mempromosikan website Anda, tetapi saat ini kebanyakan orang spamming situs social bookmarking tanpa mengetahui cara menggunakannya. Sejak konten dalam situs ini memperbarui sering, mesin pencari seperti jenis situs dan sering mengunjungi mereka (ini umumnya disebut sebagai Tagsonomy & Folksonomy di Web 2.0). Melakukan beberapa bookmark sosial di situs bookmarking populer seperti Digg, Delicious, StumbleUpon, Propeller, dll Anda harus sangat berhati-hati saat melakukan hal ini dan Anda harus benar menangani tag yang sangat penting untuk menyiarkan berita Anda pada wide area network. Hal ini dapat meningkatkan lalu lintas situs web Anda berdasarkan seberapa efektif Anda telah berpartisipasi.

6). Link Exchange

Pertukaran link dengan website yang berhubungan dengan layanan (ini umumnya disebut sebagai Tematik Link Exchange) yang dapat membantu meningkatkan popularitas link Anda, yang merupakan faktor utama dari algoritma Google PageRank. Waspadalah terhadap Black-Topi saat melakukan pertukaran.

7). Link memancing

Misalkan Anda telah menyalin / mempublikasikan berita situs web lain atau konten blog / website. Jangan lupa untuk menempatkan link situs web mereka sebagai referensi. Melakukannya untuk orang lain dan, jika konten Anda dapat dipercaya, membiarkan orang lain melakukannya untuk Anda. Ini adalah cara lain untuk meningkatkan popularitas link Anda.

8). Cross-Linking

Link ke halaman internal dalam situs Anda di mana pun diperlukan (ini biasanya disebut Internal Linking). Hal ini meningkatkan popularitas link internal Anda, yang merupakan faktor utama dari algoritma Ranking Google Page. Contoh yang paling dikenal dari internal linking sukses adalah Wikipedia. Juga mencoba untuk mendapatkan link konten dari website / blog yang terkait dengan tema situs Anda. Mencoba mendapatkan link dari dalam konten situs mereka menggunakan kata kunci yang ditargetkan sebagai jangkar teks (seperti Wikipedia tidak). Kita tahu bahwa strategi ini sering bisa sulit untuk melaksanakan, tetapi jenis tautan ini memiliki berat lebih dari titik mesin pencari pandang.

9). Berbagi foto

Mempublikasikan / berbagi foto produk website Anda dan membuat mereka publik. Biarkan teman-teman Anda melihat mereka dan mengomentari mereka juga, yang akan membantu mengarahkan lalu lintas ke situs Web Anda. Lakukan ini di utama situs berbagi foto seperti Flickr, Picasa, Photo Bucket, Picli, dll

10). Promosi Video

Seperti dengan berbagi foto, Anda dapat mempublikasikan / berbagi video produk, pendapat ahli, dan ulasan tentang produk Anda dan membuat mereka publik di YouTube, Metacafe, Dailymotion, dll

11). Ulasan bisnis

Menulis review tentang bisnis orang lain atau meminta teman / klien untuk menulis review bisnis Anda di situs review bisnis utama seperti RateitAll, Shvoong, Kaboodle, Stylefeeder, dll

12). Lokal Daftar & Yellow Pages

Alih-alih pergi global dan menghadapi persaingan besar, membuat website Anda lokal sehingga mesin pencari dapat dengan mudah melihat website Anda dan mengambil konten. Ini akan membantu Anda untuk menjangkau khalayak yang ditargetkan. Submit website Anda ke Google Local, Maps, Yahoo Local, Yellow Pages, Superpages, HotFrog, dll

13). Pasal Submission

Menulis artikel Anda sendiri dan menyerahkan mereka ke situs artikel populer seperti Ezine, Go Artikel, Sekarang Umum, Buzzle, dll Hal ini akan membantu Anda untuk mencapai beberapa link yang mendalam untuk website Anda (meskipun biasanya proses yang lebih lambat).

14). Tekan Promosi Pers

Jika Anda adalah penyedia bisnis / layanan kemudian pergi untuk pengajuan PR di website PR populer seperti 1888pressrelease, Open PR, PR Leap, dll Hal ini akan membantu Anda untuk mempublikasikan situs Anda di Google News.

15). Iklan baris Submission

Melakukan beberapa baris kiriman untuk mengiklankan produk Anda secara gratis. Coba Craigslist dan baris besar lainnya situs seperti Kugli, Myspace, iMadespace, Vivastreet, dll

16). Jaringan Belanja Sosial

Jika Anda memiliki sebuah situs web e-commerce, ini adalah strategi yang baik untuk iklan dan mudah merek produk Anda secara gratis. Kirim produk Anda ke Google Product Search, Yahoo Belanja Online, MSN Belanja Online, dan situs jaringan lainnya utama belanja sosial seperti Kaboodle, Gaya Feeder, Wists, Lima Limes, Buzz Shout, Ohmybuzz, dll

17). jawaban

Berpartisipasi dalam Jawaban dengan mengajukan dan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang relevan dan menempatkan link ke website Anda di bagian sumber jika diperlukan. Jika Anda tidak spam, ini adalah cara lain untuk meningkatkan popularitas link Anda (Yahoo Answers, Cha-Cha, Jawaban Bag, dll)

18). dokumen Sharing

Berbagi dokumen website Anda seperti dokumen, brosur informasi, dan slide dalam Google Docs, Slide Share, dll Hal ini akan membantu Anda merek website Anda.

19) CSS, W3C & RSS Direktori Submission

Jika Anda memiliki desain web layanan situs atau menawarkan berkaitan dengan desain web, mengirimkan situs Anda ke CSS dan situs W3C direktori yang dapat mengarahkan lalu lintas ke situs Web Anda. Juga mengirimkan website Anda ke direktori RSS makan yang, sekali lagi, akan membantu Anda mencapai lebih banyak lalu lintas.

20). Widget Pembangunan / Gadget

Mengembangkan beberapa aplikasi widget / gadget interaktif dan inovatif (seperti polling atau game online widget) untuk website Anda dan mempublikasikannya di blog / website atau situs jejaring sosial populer lainnya seperti Facebook dan Myspace. Biarkan teman-teman Anda dan orang lain memilih / play / menggunakan widget / aplikasi, yang akan membantu Anda meningkatkan branding dan website Anda kunjungan.

21). Kampanye PPC Iklan

Ketika tidak ada strategi di atas bekerja untuk Anda, pergi untuk kampanye iklan PPC dengan kata kunci yang Anda targetkan. Ingat bahwa Anda harus membayar untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda melalui PPC.

    email this