Waktu Publis 09.25.00 - by Admin

8 Optimasi SEO On-Page Agar Website Tampil Di Halaman Pertama Google 2016

8 Optimasi SEO On-Page Agar Website Tampil Di Halaman Pertama Google


Ada banyak orang yang baru mulai blog dan banyak lagi yang telah menjalankan situs mereka sendiri untuk sementara waktu, yang tidak tahu apa itu SEO dan bagaimana untuk menerapkannya!

SEO hanya singkatan dari Search Engine Optimisation. Ini adalah di mana Anda membangun halaman web Anda dan menerapkan teknik-teknik tertentu untuk membantu Anda peringkat setinggi mungkin di halaman hasil mesin pencari (SERP). Semakin tinggi halaman Anda dapat peringkat di Google / Bing / Yahoo / dll., semakin banyak lalu lintas situs Anda untuk mendapatkan Pengunjung.

Sekarang, SEO dapat dibagi menjadi dua kategori terpisah; On-Page SEO & Off-Page SEO.

On-Page SEO mengacu pada semua hal-hal yang dapat Anda lakukan ON website Anda untuk membantu Anda peringkat lebih tinggi, seperti judul halaman, link internal, meta tag & deskripsi, dll

Off-Page SEO mengacu pada semua hal-hal yang dapat Anda lakukan langsung OFF website Anda untuk membantu Anda peringkat lebih tinggi, seperti jaringan sosial, pengiriman artikel, forum & blog marketing (Untuk Mendapatkan Backlink), dll

Dalam posting hari ini kita akan melihat secara khusus pada On-Page SEO dan beberapa cara yang paling efektif untuk meningkatkan peringkat halaman Anda di search engine.

15 Optimasi SEO Off-Page Agar Website Cepat Tampil Di Halaman Pertama Google 2016

Search Engine Optimisation
On-Page Search Engine Optimisation

1. Judul Halaman

judul halaman Anda adalah salah satu faktor SEO yang paling penting di situs Anda. Setiap halaman Anda & posting harus memiliki judul yang unik, yang mencakup kata kunci utama untuk halaman tersebut.

Misalnya, Anda bisa menulis posting blog tentang resep kue cokelat baru yang Anda telah mencoba. Oleh karena itu sangat penting bahwa Anda menyertakan 'Chocolate Cake Recipe' dalam judul posting Anda, mungkin "Mudah Chocolate Cake Recipe" atau "Chocolate Cake Resep untuk anak-anak", dll

Dengan cara ini, setiap kali seseorang mencari Resep Chocolate Cake di mesin pencari, posting Anda memiliki kesempatan yang lebih baik muncul karena Anda telah memasukkan kata kunci tersebut.

2. Meta Deskripsi

Banyak orang lupa untuk menyertakan meta deskripsi untuk halaman mereka. Deskripsi ini merupakan tempat yang penting untuk memasukkan kata kunci yang relevan untuk konten Anda, karena ini digunakan dalam hasil pencarian saat halaman Anda terdaftar.

Misalnya, jika kita terus menggunakan 'Chocolate Cake Recipe' misalnya, maka deskripsi meta yang baik untuk halaman yang akan memasukkan kata kunci dan yang terkait. Jadi, "resep kue coklat yang mudah ini mungkin yang paling lezat, mulut berair, cokelat cake yang pernah dibuat." Akan menjadi deskripsi meta besar untuk digunakan, karena relatif singkat, sementara yang berisi sejumlah kata kunci tertentu.

3. Meta Tags

Untuk setiap halaman Anda, Anda dapat menyertakan satu set kata kunci dalam bentuk meta tag. Ini harus semua kata kunci yang relevan konten Anda, yang Anda akan telah meneliti sebelumnya.

Saya Sarankan Yang Menggunakan WordPress Pakai plug-in  disebut 'All In One SEO Pack'. Hal ini memungkinkan saya untuk memasukkan semua kata kunci meta tag, meta deskripsi dan judul halaman di bagian bawah setiap posting saya sebelum penerbitan. Ini hanya menyisipkan semua informasi ke dalam format HTML halaman Anda untuk Anda, membuat hidup Anda sedikit lebih mudah. 
15 Optimasi SEO Off-Page Agar Website Cepat Tampil Di Halaman Pertama Google 2016


 4. Struktur URL 

Termasuk mesin pencari friendly URL untuk setiap halaman Anda sangat dianjurkan, karena ini membawa merangkak lebih baik. URL pendek tampaknya tampil lebih baik dalam hasil mesin pencari, namun itu bukan satu-satunya faktor.

URL yang menyertakan kata kunci yang ditargetkan, juga tampil lebih baik. Lokasi kata kunci tersebut juga dapat menjadi pengaruh besar. Misalnya site.com/keyword~~MD akan tampil lebih baik dari site.com/365/738/subfolder/keyword dll

Seperti yang Anda lihat untuk halaman ini, URL adalah http://onlineincometeacher.com/traffic/on-page-seo-techniques/ saya telah menyertakan kata kunci yang relevan untuk posting ini.

5. Tubuh Tags (H1, H2, H3, H4, dll)

Saat menulis artikel Anda, Anda harus putus konten Anda menjadi bagian-bagian yang lebih kecil & paragraf untuk membuatnya lebih mudah bagi orang untuk membaca. bagian ini dapat diberikan pos, yang mana H1, H2, H3, H4, dll tag yang digunakan.

Umumnya tag H1 dicadangkan untuk judul halaman utama Anda, dengan judul berikutnya (seperti yang saya telah digunakan di seluruh posting ini) yang dikeluarkan H2, H3, dll Mesin pencari menggunakan ini untuk menentukan apa yang penting dalam konten Anda. Inilah sebabnya mengapa headines kaya kata kunci yang lebih berguna daripada yang generik. Pastikan Anda menulis judul kaya kata kunci dalam urutan prioritas di H1, H2 dan H3 tag judul. Mereka digunakan oleh banyak crawler untuk membedakan konten penting.

6. Keyword Density

Termasuk kata kunci yang relevan di seluruh konten Anda sangat penting, karena membantu mesin pencari bekerja apa konten Anda adalah tentang. Namun, cobalah untuk tidak berlebihan mengulang dan kata kunci berlebihan hanya untuk robot mesin pencari. Hal ini dapat menyebabkan situs Anda dilarang dari mesin pencari.

Untuk menghindari hal ini, cobalah untuk menjaga kepadatan kata kunci Anda untuk sekitar 2-5%. Jika Anda menemukan ini sulit, keluar tesaurus dan memperluas kosa kata tulisan Anda. Dengan cara ini, Anda masih menulis tentang hal yang sama, tanpa risiko yang dilarang.

7. Gambar SEO

15 Optimasi SEO Off-Page Agar Website Cepat Tampil Di Halaman Pertama Google 2016

On-Page SEO
Menggunakan gambar dalam konten Anda adalah cara yang bagus untuk membuat situs Anda lebih menarik secara visual dan memecah potongan membosankan teks. Anda dapat memanfaatkan gambar-gambar ini untuk membantu meningkatkan situs Anda SEO.

Semua gambar yang diupload memiliki judul, sehingga memperlakukan mereka sama seperti judul halaman Anda. Termasuk kata kunci yang relevan dapat membantu orang menemukan situs Anda ketika mencari di Google Images.

Anda juga bisa memasukkan Alt Teks dan Deskripsi untuk gambar Anda, membuat mereka bahkan lebih berguna dengan SEO.

8. Internal Linking

Orang sering berpikir bahwa satu-satunya link yang menghitung adalah mereka dari situs-situs lain. Sementara link ini penting, ini bukan satu-satunya link penting!

Menempatkan link ke halaman situs web lainnya, adalah cara yang bagus untuk meningkatkan situs Anda dan digunakan dengan benar, link internal dapat menjadi senjata yang berguna di gudang SEO Anda. Tidak hanya membuatnya lebih mudah bagi pengunjung Anda untuk menavigasi sekitar situs Anda dan menemukan semua konten Anda, tetapi juga memastikan bahwa situs Anda akan benar merangkak memungkinkan mesin pencari untuk menemukan semua halaman Anda. Hal ini juga membantu untuk membangun relevansi halaman untuk kata kunci dan frase yang relevan, sementara juga membantu untuk meningkatkan Google PageRank dari halaman Anda.

Ada beberapa metode yang berbeda yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan struktur link internal Anda. Makhluk utama; link konten dan link navigasi permanen.

Untuk blogger, link konten sangat berguna bila digunakan dengan benar. Ini adalah link yang ditempatkan dalam posting artikel Anda, yang mengarahkan orang ke halaman lain yang relevan di situs Anda. Misalnya, posting ini difokuskan pada peningkatan lalu lintas ke situs Anda, sehingga pembaca juga dapat menemukan sebuah posting di 'Cara Drive Traffic Untuk Blog Anda berguna. Mungkin orang lain baru memulai blogging dan ingin mempelajari lebih lanjut.

Ringkasan

Ini 8 teknik hanya beberapa cara yang dapat Anda meningkatkan SEO on-page. Salah satu digunakan secara terpisah dari yang lain tidak akan membuat banyak perbedaan untuk peringkat situs Anda, namun ketika digunakan bersama-sama, mereka dapat membantu untuk meningkatkan lalu lintas situs Anda.

Mereka akan membantu untuk mendapatkan halaman Anda bekerja lebih baik, mereka akan membantu untuk mendapatkan seluruh situs dijelajahi oleh spider mesin pencari, mereka akan membantu meningkatkan nilai halaman internal dan mereka akan membangun relevansi halaman internal untuk frase kata kunci tertentu.


Jadi, membayar untuk meluangkan waktu pelaksanaan ini untuk meningkatkan situs Anda! Silakan tinggalkan komentar Anda di bawah ini & merasa bebas untuk mengajukan pertanyaan.

    email this