Waktu Publis 22.28.00 - by Mas seo - 0 comment

Menowo Blogger Template V2, SEo Friendly, Super Fast Loading

Menowo Blogger Template V2 - Setelah sebelumnya pada tanggal 7 Februari 2016 saya sudah membagikan Menowo Blogger Template versi 1 (pertama)  secara gratis pada kali ini akan membagikan Menowo Template versi 2 dengan tampilan yang baru, lebih fresh, serta peningkatan dari segala aspeknya tentunya banyak hal yang masih kurang dan perlu diperbaiki dari versi sebelumnnya.

Semangat dalam mengupdate template ini tentunya karena banyaknya peminat dan pengguna template ini jadi saya tidak ingin tentunya sobat semua yang sudah menggunakan menowo template kecewa karena template yang digunakan jarang diupdate dan gak diurusi authornya.

Pada awalnya saya sempat berpikir untuk menjadikan menowo template versi 2 ini berbayar, karena kebetulan juga sebentar lagi mau kunjungan industri (sekolah). Tapi lupakanlah template ini gratis, dengan fitur dan kelengkapaan tidak kalah dengan template premium yang berbayar diluar sana.

Menowo Blogger Template V2

Mau tahu perbedaannya dengan versi sebelumnya ?: Menowo V1 bisa dilihat melalui gambarnya.

Kelebihan dan fitur yang tersedia pada template yang satu ini, seperti:

  1. SEO Friendly
    Mulai dari meta tag lengkap dengan open graph sosial media seperti facebook, dan twitter, dinamis tag heading, semua komponen gambar pada template menggunakan tag alt, valid dalam pengecekan data terstruktur google (valid schema.org), dll menjadikan blog anda semakin mudah dalam proses pengindexan mesin pencari seperti google. 
  2. Mobile Friendly
    Semenjak keluarnya algoritma mobilegeddon dari google, maka google akan menyingkirkan blog dengan tampilan yang tidak mobile friendly, dan tentunya akan memprioritaskan blog dengan tampilan yang mobile friendly. Menowo blogger template merupakan template dengan tampilan yang full responsif menyesuaikan ukuran layar device pengunjungnya yang pastinya sudah mobile friendly disetiap halamannya, anda tidak percaya? bisa anda cek sendiri. Sangat nyaman bagi pengunjung blog anda terutama yang mengunjung melalui mobile phone.
  3. Super Fast Loading
    Template yang satu ini sudah saya optimalkan sedemikian rupa sehingga memiliki loading yang sangat cepat, dan ringan ketika dikunjungi baik melalui desktop ataupun mobile. Ini dapat membuat pengunjung blog anda semakin nyaman untuk berkunjung diblog anda meskipun memiliki jaringan internet yang buruk (lemot), dan tentunya dapat meningkat peringkat atau posisi pada hasil penelusuran mesin pencari seperti google.
  4. Valid HTML5 dan CSS3
    Kevalidasian menowo blogger template baik dari segi html (HTML5) maupun css (CSS3) menjadikan blog anda semakin bersahabat dengan browser maupun mesin pencari. Jadi tampilan blog akan tetap enak dipandang (tidak ada kesalahan) dari browser apapun baik desktop maupun mobile.
  5. Support HTTPS Blogger
    Https merupakan salah satu fitur baru dari blogger dimana blog kita yang main menggunakan alamat .blogspot.com (belum custom domain) bisa mendapatkan fitur ini yaitu tambahan https sehingga blog jadi https://namabloganda.blogspot.com dimana https merupakan salah satu faktor yang menentukan peringkat suatu blog dimata google. Akan tetapi belum semua template mendukung fitur https dari blogger ini sehingga menjadikan https blog anda tidak berwarna hijau atau secured, hal ini dikarenakan komponen dalam template seperti source gambar, js, atau css masih ada yang http sehingga menjadikan mixed content http dan https jadinya tidak secured httpsnya (berwarna hijau).
  6. Tampilan Menarik, Fitur Lengkap
    Menowo template versi 2 ini tentunya memiliki tampilan yang sedikit berbeda dan tentunya jauh lebih menarik dari versi sebelumnya.
    Selain itu adapun fitur yang tersedia seperti:
    • Defer Images
    • Font Awesome
    • Embed Video Youtube With URL Only
    • Short goo.gl URL Post
    • DonReach Share Buttons 
    • Related Post (new version)
    • Next Previous Navigasi Halaman Dengan Judul Postingan (double)
    • Show Hide Facebook Comments
    • Thread Comments Hack with Google Emoji
    • Back To Top
    • Blogger Numbered Pagination
    • Recent Post (blogspot widget)
    • Recent Post by Label (blogspot widget)
    • Breadcrumbs
    • etc

Lalu apa kata mereka tentang menowo template versi sebelumnnya?

Dikutip dari situs ads.id
Menowo Blogger Template V2
Menowo Blogger Template V2

Menowo Blogger Template V2

Menowo Blogger Template V2


Dikutip dari situs juragancipir.com

Menowo Blogger Template V2

Menowo Blogger Template V2

Menowo Blogger Template V2

Menowo Blogger Template V2
Dari komentar di google+

Menowo Blogger Template V2
Dari komentar yang ada di blog

Menowo Blogger Template V2Menowo Blogger Template V2
Masih banyak lagi sebenarnya hanya saya ambil beberapa. Semakin tertarik untuk menggunakan Menowo Blogger Template versi Kedua? 

DEMO | DOWNLOAD

Password?: mbok-menowo
Pesan saya:
Membuat template tidaklah mudah, butuh pengorbanan waktu, tenaga, dan pikiran. Jadi saya harap anda yang menggunakan template menowo ini tidak menghapus link kreditnya. Hargai pembuat template.
Bagi yang merasa template yang saya bagikan ini sangat bermanfaat bagi anda bisa memberikan donasi uang berapapun ke Rekening BCA 0810697300 A/N Arif Rachman Hakim. Saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya yang sudah memberikan donasi uang.

Oya satu lagi jangan lupa bagikan Menowo Template Versi 2 ini di sosial media, forum ataupun blog milik anda. Tentunya agar saya lebih bersemangat dalam memperbaruhi template ini dan tetap berkarya dengan membuat template-template blog yang baru. Untuk link downloadnya arahkan ke artikel ini saja ya sobat, dan jangan lupa berikan ulasan anda tentang Menowo Blogger Template V2. Semoga bermanfaat.

Artikel Dari By : Arif Rachman Hakim
    email this

0 Response to "Menowo Blogger Template V2, SEo Friendly, Super Fast Loading"

Posting Komentar